Bimbingan Teknis Penyuluh di BPP Jambi

Jambi 11/10/17 - Sekretaris Badan, Dr Ir Surachman Suwardhi, MP menghadiri Bimbingan Teknis Bagi Penyuluh yang di selenggarakan di Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi, dalam arahannya, “Fungsi pengawalan oleh penyuluh merupakan faktor penting untuk tercapainya target produksi yang telah ditetapkan oleh Kementan.

Selain menghadiri Penutupan Bimbingan Teknis,Surachman juga menghimbau para penyuluh untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial dalam penyebaran informasi pembangunan pertanian. “Media sosial merupakan cara tercepat untuk dapat menginformasikan apa yang kita kerjakan, sering orang melihat kita tidak bekerja apa-apa karena kita tidak menginformasikan”. Sesuai arahan pak menteri, untuk itu mari kita bersama menginformasikan melalui ini (media sosial) ujarnya menutup sesi sosialisasi media sosial.

Sebelumnya Sekretaris Badan, berkeliling dan meninjau fasilitas dan infrastuktur BPP Jambi, Surachman mengapresiasi langkah Kepala Balai beserta jajarannya yang mensiasati keterbatasan anggaran dengan menerapkan kerja bersama dan menggunakan potensi yang dimiliki oleh pegawai dalam membuat fasilitas balai seperti membuat sendiri pagar untuk kandang dan pengerjaan atap baja ringan.(esapt)

Galeri Foto

Posted in Berita on Okt 11, 2017

Views: 100