Pelantikan Pejabat Fungsional lingkup BPPSDMP dan Ditjen Tanaman Pangan.

Jakarta, 11 Juni 2019 Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Dr.Ir Momon Rusmono, MS melantik 18 pejabat fungsional Lingkup Bppsdmp dan 1 pejabat fungsional lingkup Direktorat Jenderal Tanaman Pangan. Diantaranya Pejabat fungsional dosen, widyaiswara, perencana, pustakawan, perancang peraturan perundang-undangan danPejabat fungsional pengawas mutu hasil pertanian.

Momon Rusmono menekankan pejabat fungsional harus memiliki profesionalitas yaitu memiliki skill dan pengetahuan sebagai syarat utama sebagai seorang profesional. Serta integritas dalam menjalankan etika keprofesian.

Salah satu pejabat fungsional dosen yang dilantik Dr. Ir Adang Warya, M.M menekankan keinginnnanya untuk membentuk mahasiswa dan alumni Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) yang berkarakter. Saya pernah menjadi penyuluh dan pernah mengelola balai besar pelatihan, sekarang menjadi pengajar. Dengan pengalaman yang saya miliki akan saya gunakan untuk membentuk spirit dan karakter yang berkualitas. Ujar Dr. Adang.

Posted in Berita on Jun 11, 2019

Views: 248