Filosofi Logo BPPSDMP

  1. Bentuk Dasar Tetesan Air Air melambangkan simbol komponen yang memiliki sifat mengisi ruang, sehingga diharapkan BPPSDMP dapat mengisi ke segala aspek lapisan masyarakat

  2. Bentuk 3 Helai Daun Daun melambangkan simbol komponen yang hidup, tumbuh dan berkembang dengan semangat dan energi yang selalu terbarukan. Angka 3 mempresentasikan tagline BPPSDMP yakni Profesional, Mandiri dan Berdaya saing tinggi.

  3. Bentuk Orang Bentuk orang melambangkan subjek dan objek dari pelayanan BPPSDMP. Bentuk orang mempresentasikan semangat untuk mencapai visi dan misi BPPSDMP. Kesan warna kuning melambangkan jiwa sosial, kerjasama, kehangatan serta bijaksana.

  4. Warna Hijau Warna Hijau adalah warna alami yang menyejukkan, mengandung semangat berkelanjutan, efisiensi dan ramah lingkungan.

  5. Warna Kuning Warna Kuning melambangkan semarak antusiasme, semangat, kreativitas dan dinamika. Warna Kuning mencerminkan budaya BPPSDMP yang penuh perhatian dalam meberikan pelayanan terutama di bidang penyuluhan dan pengembangan sumber daya manusia pertanian.

  6. Disusun Atas Beberapa Warna Melambangkan sinergitas kelembagaan yang beragam dan harmonis.

Detail : https://bit.ly/2Hu0OwI