Ayo Ikuti Lomba Menulis Artikel

 “Pertanian di Mata Milenial”




SobatYESS, berkontribusi pada pertanian lewat berbagi pengalaman dan pandangan terkait masa depan pertanian Indonesia bisa banget kamu lakukan, terutama kamu para milenial.

Yuk ikutan Lomba Menulis Artikel yang diselenggarakan oleh @yessprogramme! 
Kamu punya kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik dan pastinya memberikan sumbangsi pemikiran serta pengalaman melihat masa depan pertanian di Indonesia!



Syarat dan Ketentuan Lomba:

Kamu bebas membuat tulisan seputar pandanganmu melihat pertanian di Indonesia, kemudian mengirimkannya melalui submit artikel ke email: [email protected]


Kriteria Penilaian:



Karya orisinal berupa artikel populer (bukan ilmiah), tetapi tetap mengandung fakta atau dapat diterima nalar akal sehat (bukan fiksi atau mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan). Kutipan atau penggunaan data dari pihak lain diperkenankan asal mencantumkan sumbernya. Isi menarik, menggugah, dan menginspirasi dan dapat mengandung opini, argumentasi, atau persuasi, serta tidak mendiskreditkan unsur SARA apa pun, pribadi atau institusi mana pun, atau mengkritik sikap atau pandangan politik siapa pun. Boleh menggunakan gaya bahasa santai dengan minimal 250 kata. Catat tanggal pentingnya biar kamu ga ketinggalan!

Periode kompetisi: 1- 25 November 2022

Pengumuman pemenang: 30 November 2022

Kapan lagi sumbangsih pemikiran dan bisa dapat hadiah kalua bukan sekarang? Yuk ikutan lomba ini!

SobatYESS ditunggu artikelmu ya!

YESSProgramme #LombaMenulis #Artikel #LombaMenulisArtikel #Pertanian

Pengumuman Lain